Minggu, 23 Agustus 2009

plin plan nya dia

haihai pasti lo pada bertanya2 kenapa gw jadi lumayan sering ngepost? sebetulnya gw gak niat banget ngepost tapi mood gw agak enakan jadi yaaa itung2 boleh lah ngepost.

hari ini gw ke dokter gigi (as always) trus ke pp sama ke apartement.

kalo kemaren2 dokter gigi gw mau pasangin behel hari ini tapi ternyata dia tadi bilang "minggu depan kesini lagi ya kita pasang behel atas sama alat lagi" dan gw berpikir kalo ternyata dia agak plin plan, yasudahlah ya. itung2 baguslah jadi gw masih bisa buka puasa dengan senang hati.
lagipula alat yang sekarang gw pake bisa di lepas pake lepas pake lepas pake lepas pake (stop it!).
dan gw puas banget buka puasa hari ini nambah 3 kali, kenyaaang banget.

kenapa ya kalo lagi bulan puasa isinya ngantukkkkk terus mana besok pake ada presentasi lagi. bisa2 gw presentasi sambil tidur dan besok kemungkinan presentasi gw kayak gini : "iya jadi tata surya itu adalah *gubrak* oh heeh tadi nyampe mana gw? oiya tata surya itu *groook fiuh*
hah??!!! oh......" dan nilai gw musnah deh. jangan sampe deh yaaaa
ngomong2 ten tang ngantuk, sekarang mata gw juga udah 5 watt, ya night all aja deh yaaaa byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar