Rabu, 26 Agustus 2009

hari ini kunci, besok dompet, besoknya apalagi?

hey all! sebetulnya nih cerita udah agak lama tapi baru sekarang gw kepikiran buat masukin ke blog.
gak tau kapan, gw siap2 pulang, keluarin tas dari loker, beresin tas, rapiin loker,kunci loker, pulang. as usual...
pas turun ternyata trisya belom dijemput, reina juga masih di sekolah (lupa kenapa). karena mobil gw udah jemput gw pun pulang. pas nyampe di depan ruko samping sekolah gw mikir kok kantong gw enteng banget. pas gw cek ternyata.............kunci loker gw mana?????? stress stengah mati gw. gw cek di tas gak ada, gw cek lagi tetep gak ada.
gw langsung teriak : "kunci loker gw mana dah???!!!!!!!!"
mr. morning : "kunci loker?"
gw : "kunci loker! loker sekolah"
mr. morning : "coba cari dulu"
gw : "gak ada. di kantong gak ada, di tas gak ada"
mr. morning : "di tas?"
gw : "zzz... gak ada!"
~berpikir~
gw : "pak, balik ke sekolah deh"
untung masih depan kfc jadi belom jauh dari sekolah. akhirnya balik ke sekolah -_-
pas nyampe di sekolah...
trisya : "pak kok balik pak? mau jemput saya yah?"
mr. morning : "hahahaha"
reina : "kok balik lin???"
gw : "KUNCI LOKER!!!!!"
pas gw naik keatas gw malah hampir masuk ke smp.. OH MY GOD heh gw udah lulus yagw gak mau lagi masuk smp, makasih deh. malu2in abis
pas gw liatin loker ternyata kunci loker gw masih nempel di loker. gw cabut, gw pulang.

gak cuma kunci loker gw yang ketinggalan, dompet gw juga pernah ketinggalan tapi sayangnya gw nyadar pas udah di rumah jadi gw cuma bisa pasrah. tapi sebelum gw tau kalo ternyata tuh dompet di loker gw, gw udah bingung nyari di tas, mobil, tas, tas lagi gak ada juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar