Kamis, 20 Agustus 2009

aduh gw lupa sabtu kan kita puasa, by the way sebelum puasa mohon maap lahir batin yeeee.
sebetulnya gw masih ada utang puasa 23 hari, ini juga yang jadi pertanyaan gw "apakah nanti puasa gw bisa diterima udah ngutang masih aja nambah utang ntarnya" untungnya ada temen gw yg berbaik hati mau doain kalo masih utang tetep afdhol puasa yang sabtu nanti, thanks ya pren.
ya moga2 ntar kuat deh gw puasa walaupun gw kalo puasa suka mikirin makanan, nyebutin makanan bahkan suka ngigau disuapin ice cream lah atau makanan apa aja *hiks*
bahkan gw waktu itu pas puasa tahun lalu nulis daftar makanan yang gw pingin di papan tulis di kamar gw.
ngomong2 tentang puasa gw pingin kayak kelas 9 lagi deh kalo lagi halangan gak puasa gw bawa makanan trus sharing sama temen gw yang gak puasa juga sedangkan temen gw yang puasa pada shalat di masjid. jadi walaupun gak makan di sekolah setidaknya ada yang bisa buat ganjelan

oiya ngomong2 gw makin gak sabar hari minggu siap2 bawa golok ke dokter gigi tinggal bacok tuh dokter. abisnya udah ribet2 pake facemask trus yang terakhir kali disuruh renggangin lagi dan itu bikin gigi gw sakit stengah mati. karena gw protes akhirnya ada kemungkinan minggu gw pasang behel yang BAGIAN DEPAN. ini nih yang harus dipertanyakan, gigi mana yang menghadap depan? semua gak ada yang ngadep belakang, jadi maksudnya gigi atas atau bawah? no answer. dan nanti2 gigi bawah gw mungkin harus ada yang di cabut dua walaupun itu gigi tetap. gw pasrah aja sekarang.

by the way lagi, temen gw si lala seneng liat post-an gw yang kontak jodoh, gw rasa dia mau daftar deh. yaaaa la tinggal pilih satu deh.
karena akhirnya ada yang laku setelah ber-abad2 gak laku sama sekali kemungkinan gw mau masarin cowok lainya. sabar aja ya friends nunggu post gw yang satu itu nanti

2 komentar:

  1. HEH LAWAK LU. ga minat gue ama 3 makhluk ituuuuuuuuuuuuuuuuw!!

    BalasHapus
  2. udah gak usah sok sok gak mau deh la hahahahhaha

    BalasHapus