Kamis, 20 Agustus 2009

lama gak ngepost

berapa bulan ya gw gak ngepost, terakhir ngepost aja pas gw kelas 9 sekarang udah sma SMESTER 1 inget2 tuh gw SMESTER 1 kalo perlu catet.

sebetulnya blog, gw gak tau mau ngomongin apaan hmmm............. oh oh gw cerita ini aja deh.

jadi pas liburan gw ke malang buat acara keluarga 1000 harian kakek gw. pas gw, nyokap, sodara2, om2, tante2 semuanya lah intinya jalan2 gitu ternyata tetangga ada yang melihara monyet. tapi dengan gobloknya mereka taruh tuh monyet di seberang rumahnya.

nyokap gw dengan annoyingnya deketin tuh monyet sambil ngomong "arlin arlin" hiii gw bales aja gw dorong2 nyokap gw maju ke depan dan monyet itupun lompat ngarah ke gw sama nyokap, anjriiit kaget gw.

monyetnya kira2 kayak gini nih
tapi lebih gendut gitu dan tampangnya lebih tua. besok2 gw kalo mau datengin tuh monyet sambil bawa air trus semprot aja mukanya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar