Rabu, 01 April 2009

TO diknas, permainan "dora the explorer", test psb labsky



haaaaaaaaaa otak gw mau meledak! kan lo pada udah tau gimana jadwal gw minggu lalu, gara2 itu tuh otak gw panas banget (hampir gosong). apalagi matematika tuh udah pingin gw robek semua soal nya. udah lama nyari jawaban, rumusnya panjang mentok2nya gak ada jawabannya zzz -_-


karna rumus yang panjang itu, hasilnya kertas coret2an gw kayak gini nih :





hancur


besoknya, gw dateng ke labschool kebayoran untuk ikutan test psb (penerimaan siswa baru) dengan tampang orang nyasar jadi pas disana gw main permainan "DORA THE EXPLORER" yang kalo kemana2 harus pake peta dan petanya nyanyin "aku peta aku peta". ini dia peta gw :

setelah test labsky hasilnya adalah 'aih gila gw gak keterima di labsky cuy! ngantuk2 gw kesana'
hmmm..................................................................yah sudahlah, emang takdirnya gw gak diterima toh gw gak masuk situ juga. ada temen2 gw yang gak keterima juga, yaitu : trisya, winnie, farhan (sabar ya, nasib kita sama). tapi ada temen gw yang diterima juga, yaitu : nira, reina (congrats ya).
walaupun gak keterima di labsky, yang penting nilai uan nya harus oke dan enak dipandang mata, GO DIKNAS(U)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar