Rabu, 25 Maret 2009

iseng 2

sebetulnya bukan iseng juga, lebih tepatnya bosen dan gak tau mau ngapain. tiap hari belajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrr mulu dan dalam sekejap otak gw gosong. minggu ini sampe minggu depan itu adalah minggu penuh dengan buku, baca, nulis pokoknya segala sesuatu yang berhubungan sama belajar, soalnya jadwal gw kayak gini nih :
1. sabtu - TO diknas (math, b.ind)
2. minggu - test labsky (psikotes, ipa, math, b.ing, b.ind, ips)
3. senin - TO diknas (b.ing, ipa)
4. selasa - TO paguyuban (b.ind)
5. rabu - TO paguyuban (math)
6. kamis - TO paguyuban (b.ing)
7. jumat - TO paguyuban (ipa)

gw aja gak tahan bacanya.


aaaaaahhhhh bete banget nih. minggu ini gw gak boleh kemana2. minggu depan doang boleh pergi, itu juga cuma hari sabtu minggu nya. bosen banget dirumah, capek hati gw ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar