Rabu, 08 April 2009

security carefour calon dokter handal

udah inget nih gw, kan kemaren lupa sekarang udah gak amnesia lagi.
jadi, hari sabtu pulang dari bandung gw langsung nemenin nyokap ke MOI (mall of indonesia) di kelapa gading buat ketemuan sama orang yang namanya venti (l**ers), selesai ketemuan gw ama nyokap ke carefour. karena gw bawa j.co jadi gw mau titipin ke penitipan barang tapi mbak2nya bilang "gak usah dititipin, di labelin aja sama security situ mbak". gw bawalah ke security.
pas gw labelin, tuh security ngliatin gw dengan muka gak enak banget, ya gw diemin aja. gak lama kemudian security itu ngomong ke gw "mbak, kurang darah tuh mbak", jujur gw shock sampe2 gw cuman bisa ngomong "hah? apa?" (sambil menebar jigong). dia ngulangin lagi kata2nya "mbak itu kurang darah", gw diemin aja tuh orang bodo amat mau ngoming apa lagi. gak taunya gw diemin gak bikin tuh orang diem. dia ngomong lagi "beneran mbak". gw cuman bisa ngomong dalem hati "apaan banget sih nih orang, asem bener dah". gw ambil kantong j.co gw, dan langsung gw bawa ke dalem. moga2 gw gak ketemu tuh orang lagi, si security carefour calon dokter handal. lebih tepatnya calon dokter kalo disingkat CD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar