Rabu, 01 April 2009

about today

1. gw gak keterima di labsky - udah pada tau lah

2. gw sama farhan gara2 gak keterima di labsky jadi ngatain labsky, harusnya jangan ngatain nanti karma baru tau rasa deh

3. gw shampoan pake shampo bayi merk cussons baby gara2 nyokap gak mau ambilin shampo yang lebih normal buat gw
pembicaraan gw sama nyokap :
gw : ma, tolong ambilin shampo dong (sambil nongol dari balik pintu kamar mandi)
nyokap : loh kan ada shampo disitu
gw : gak ada ma,
nyokap : emang shampo ada dimana?
gw : di rak tangga palingan
nyokap : yaaaaaahh
gw : udah deh di kamar ada shampo apa?
nyokap : shampo cussons baby yang dulu dapet dari medistra nih
gw : boleh deh
dan berhasil gw pake tuh shampo bayi

4. gw daritadi belom belajar nih! haaaaaaaaaah maleeeeeeeeeeessssssss
tapi gimana pun gw pasti belajar entah itu sekarang atau nanti atau besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar