Selasa, 17 Maret 2009

iseng

sebetulnya gw gak tau mau ngomongin apa disini, tapi intinya gw cuma mau nge-post blog. karena gw gak tau mau ngomongin apa gw ngisi ginian aja deh ya ;
1. "WELCOME!" buat trisya yang baru aja bikin blog. tadi di kelas gw, shane, reina full diskusiin nama blog nya trisya dan akhirnya ini hasilnya : http://www.trisyasyongkies.blogspot.com/
2. sebetulnya gw punya 1 blog lagi. blog yang 1 lagi ini gw bikin karena dulu blog gw yang ini hampir hancur dan udah di benerin reina (thanks rei!). blog gw yang ini
http://www.arlinta1909.blogspot.com gak ada isi sama sekali dan belom gw posting apa-apa
3. blog makin lama makin banyak yang jarang nge-post lagi ya? sama kayak gw deh. sewaktu-waktu gw kadang bingung mau post apaan, gak punya topik. kadang gw gak sempet main internet, banyak les jadi kalo selesai les langsung tiduran dan gak mau nglakuin hal lain. kadang males buka laptop, gak tau alasannya apaan
4. hmmmmmmmmmmmmmmm gw gak tau mau ngomong apa lagi, udah aja deh ya.
good night all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar