Sabtu, 14 Maret 2009

JAVA JAZZ FESTIVAL 2009 -1

wuih jjf kemaren seru woy! hari sabtu gw nonton : soulvibe, matt bianco, ran, and others. nonton konser gitu gw tau pasti beda banget sama kalo cuma denger musik sendiri entah itu di kamar atau di mobil. kalo di konser kita harus berbagi. berbagi tempat, berbagi kesabaran kita di dorong orang, berbagi semuanya lah. waktu nonton soulvibe banyak orang yang nyanyi, bagi gw itu biasa lah. tapi orang di samping gw teriak kayak kucing ketiban truk. gila dah tuh orang, gw jamin pulang-pulang tuh orang gak punya leher.
setelah nonton soulvibe, dan blablabla gw nonton ran. kalo tadi nonton soulvibe disamping gw ada kucing ketiban truk, beda sama kalo gw nonton ran. di belakang gw ada banci minta dicium ran. ada 2 anak cowok yang tergila-gila banget sama ran. selama ran nyanyi, dia ikut nyanyi. tiap ran selesai nyanyi, dia teriak "I LOVE YOU RAN". tuh cowok bikin ngakak banget & bikin illfeel banget -_-
tiap dia nyanyi, gw ngakak sampe ada temen ceweknya yang ngomong ke cowok itu "diketawain tuh!". tiap dia teriak "I LOVE YOU RAN", gw illfeel banget. dan 1 hal yang gw pikirin selama dia nyanyi : ini mah namanya gw bukan dengerin ran yang nyanyi, malah dengerin 2 banci nyanyi. dan itu artinya gw kayak rugi banget gak dengerin ran nya langsung, hmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar