Sabtu, 14 Februari 2009

saturday, Mr. Morning, TODAY : TAXI DAY

hari ini capek gila CAPEK banget, capek hati gw.
jadi, gw tadi siang ke azka buat datengin acara 'azka socialize through bazaar'. kemaren sih pikir gw ga bakalan ada apa2, tapi pas malemnya.
nyokap : "lin kamu tau ga kalo pak gi ga bisa nganter kamu besok?"
gw : "kenapa?"
nyokap : "istrinya mau nglahirin tuh"
gw : "sejak kapan hamil nya?"
nyokap : "gatau mama juga"
gw : "gimana gatau, namanya orang mau nglahirin kan mesti hamil 9 bulan dulu. masa sehari hamil langsung nglahirin?"
nyokap : "ya jangan tanya mama"
gw : "hmm.................."

keesokan harinya

gw bingung banget gimana cara gw ke azka itu?
ada 2 ide terlintas di otak gw :
1. kita pake supir sewaan sehari
2. paling buruk, TAXI
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan blablablablabla ujung2nya gw naik taxi sendiri. pengalaman pertama gw naik taxi sendiri nih. ternyata fine fine aja gw naik taxi sendiri. tapi ada 1 masalah : taxi yang gw naikin di serempet taxi lain. sumpah ga enak abis gw, sorry deh ya Mr-taxi-driver.
ga lama kemudian gw nyampe di azka. weeeeew seru ya ternyata tuh acara. jarang2 lho azka ngadain acara kayak gini.
sekitar 1 jam-an gw di azka, gw pergi lagi ke ambassador soalnya ada perlu kesana. gw di jemput sama nyokap pake TAXI, TAXI, TAXI. perlu gw ulang lagi? TAXI sodara2 TAXI.
waktu pulang dari ambassador, gw pulang juga pake TAXI, TAXI, dan TAXI. bahagia bahagia, huh!
waktu di rumah, pembokat gw ngomong : "istrinya udah nglahirin, anaknya cewek. pak gi nya daritadi dirumah".
gw : "HAHAHAHAHAHAHAHAHAH iyayah? masa sih? oh ya? oh gitu ya? ah jangan boong ah jangan gitu deh ah! TERUS GW DARITADI NGAPAIN NAIK TAXI?!! S**T! bangke bangke bangke"
nyokap : "yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah hmm hoh"
gw : "Mr. Morning, you will die bwahahahahahahahah!!!!!!"

sial amat ya gw, sial sial sial

2 komentar:

  1. gue bingung apa salahnya sih si taxi? ada masalah apa lo ama dia? ko lo sebel banget naik taxi? hmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus