Kamis, 12 Februari 2009

australia, here i come!

para turis asal indonesia yang GILA dan suka ngakak ini, pingin nglanjutin perjalanan nya ke AUSTRLIA (dam dadam!!).
rencana yang mau ke australia adalah nyokap gw, gw, trisya, nabila & shane, winnie, anya (insyaallah).
di australia, kita bakal nginep di rumah om gw. -om, maaf deh ya bakal repot banget nanti ada anak-anak gila. maaf banget kalo kita bisa abisin beras, maaf kita bakal ngegangguin semua nya-
aaaaaaaaaaah gw ga sabar banget.
oiya,
kata nyokap gw : "kata tante wanti, kalo jadi si farhan berangkat sama pulangnya ngikut kita"
gw : "WHAT?????!"
nyokap : "cuma di pesawat kok"
gw : "tetep aja" -_-
farhan adalah temen tapi musuh tapi temen tapi musuh tapi temen tapi musuh tapi temen tapi musuh tapi temen tapi musuh (capek ah). kita musuhan waktu kita ngata-ngatain, kita temen kalo kita lagi baik-baiknya, tapi kita tetep friend kok heheheheh (ketawa maksa).
semua nya, semoga kita bener jadi dan bisa ikut semua yaa :)

4 komentar:

  1. HUAAAAAAAAAAAA GUE PENGEN BANGET IKUT!! (gak nyante abis di caps semua), tapi kesempatan gue tipiiiis banget se tipis atmosfis di mars (lebay seperti DENG DENG DENG) bercanda yang ngerasa lebay

    BalasHapus
  2. hueeeee...amiiiiiiiin semoga jd!!tp lulus dulu(ya iya lah) Winnie n Shane wajib ikut!!
    btw, i wanted to go to Europe with ya'll.
    huhu especially france,swiss,italy,amsterdam,london T.T (eto mah smua) shane : "JEPAAAAAAAAAAAAAANG" amin amin <-- nyamber
    AMIN!!!
    -Nabila-

    BalasHapus
  3. eh itu atmosfir yaa bukan atmosfis -_-. it's typo error (reina style)

    BalasHapus
  4. eh arlinta's, kapan sih lo pake internetnya? eh sama minta si reina untuk pasangin tagboard deh kekekekekeke (evil is overflowing) soalnya susah ngobrol di tempat komenta hahhaha (another work for reina is another bless *thumbs up) -gila-

    BalasHapus