Jumat, 20 Februari 2009

contact : reina rey & reina's mommy

hari ini gw ke rumah reina. gw postingin ini juga pake wifi nya reina. pertama nyampe, gw telp reina.
ini dia conversation gw di telp
dia : "halo?"
gw : "halo. REI! GW UDAH DI DEPAN RUMAH LO! CEPETAN KELUAAAAAAAAAAR!!!!!!"
dia : "hmm? oh ini telepon buat reina ya?"
gw : "hah? hoh"
langsung gw tutup tuh pembicaraan gw dengan orang yang ga gw tau itu siapa.
pas gw udah di dalem rumah reina, gw tanya deh tuh. gataunya yang gw telepone bukan reina tapi nyokap nya. dan contact yang gw telepone bukan reina rey tapi reina's mommy.
maaf deh tante bukan salahku, tapi salah handphone nya

2 komentar:

  1. yee malah nyalahin hapenya zzz

    BalasHapus
  2. gue juga pernah gitu tuh lin, tpi abis gue selese ngomong dia baru nanya, "anaknya bu upik yaa?" dan selama conversation itu gue panggil dia "mama", dan suaranya itu bapak bapak, HAHA kesempatan gue di permalukan itu cmn 50-50, soalnya "anaknya bu upik" yang cewek cmn 2 hoho

    BalasHapus