Minggu, 24 Mei 2009

something happened in this week

hari kamis gw sama 1 angkatan gw ke dufan, seru seru!

hari jumatnya gw pagi2 ngikut bokap gw ke novotel bogor, kalo gw diajak kesana lagi gak bakalan nolak gw. enaakk banget disana walaupun tempatnya terperosok kedalam sampe2 internet gw down dan semua yang berhubungan dengan indosat sinyalnya gak nyampe, ah payah juga deh. masa tiap sms pending mulu? zzz

hari sabtu gw check out dari hotel dan langsung ke the jungle. disana gw bukan ke tempat berenangnya, gak mau gw. kolam nya udah kayak es cendol gitu. ya gw kesana buat masuk rumah hantu jungle sama cinema 4D. di rumah hantu bukannya takut malah banyak kaget gw, pertama kaget karena sound effect nya dari tuh rumah hantu, yang kedua kaget gara2 orang dibelakang gw teriak mulu. alah mbak, hantu gituan aja takut!

hari ini gw pergi ke dokter gigi (seperti biasa) buat ngurusin alat aneh yang bernama "face mask". abis dari dokter gigi gw ke pasar mayestik bentaran soalnya ada hal yang harus dibeli sebetulnya gak penting banget. pas mau balik nyokap gw tiba2 ketawa sendiri, gw tanya kenapa trus dia cerita. dia denger ada orang yang bagiin brosur tekstil (jualan kain) lagi ngomong sama kakek2 didepan gw yang jalannya OH MY GOOODDD LAMAAAA BANGET DAH. jadi gini nih pembicaraan mereka :

pembagi brosur : "kain pak" (sambil ngasih brosur)
kakek2 : "apa?"
pembagi brosur : "bahan pak"
kakek2 : "makan? makan dimana? makan apaan?"
pembagi brosur : "oh bukan makan pak tapi tekstil pak, tekstil"
kakek2 : "OH TEKSTIL hahahaha"

yaampun keeeeekkk kek ckckckck

no comment gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar